Penampilan Monoton, Fauziyah Khalida Duduk di Kursi Panas

Senin, 27 Februari 2017 - 22:42 WIB
Penampilan Monoton, Fauziyah Khalida Duduk di Kursi Panas
Penampilan Monoton, Fauziyah Khalida Duduk di Kursi Panas
A A A
JAKARTA - Keberuntungan nampaknya belum berpihak pada kontestan Rising Star Indonesia Season 2, Fauziyah Khalida. Membawakan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia di babak Super 8, Senin (27/2/2017), Fauziyah hanya berhasil meraih vote 79%.

Perolehan suara Fauziyah pun hanya terpaut satu persen dari penampilan sebelumnya, yakni Bening Ayu yang berhasil meraih 80%. Dengan demikian, Fauziyah harus duduk di bottom two.

Hasil ini tentu cukup mengecewakan bagi Fauziyah. Pekan lalu, kontestan asal Payakumbuh ini berhasil meraih 92% suara dan menjadi kontestan dengan suara tertinggi.

Salah satu expert, Anang Hermansyah, pun menilai, kontestan cantik tersebut tidak memiliki strategi dalam berpenampilan. Hal ini pun membahayakan penampilannya yang bisa membuat penonton menjadi bosan.

"Fauziyah ini penampilannya kan minggu lalu terbaik. Ini menandakan penampilan kamu tidak kamu susun. Artinya kamu tidak berstrategi. Bagaimana kamu harus lebih baik. Hingga Super 8 ini kemampuannya tidak diragukan lagi," papar Anang.

Anang menuturkan, penonton di rumah pun tidak mau menyaksikan yang monoton. “Ini banyak yang melihat. Dari mana pun bisa vote. Kalau kamu bisa lolos berati harus bisa memberikan yang terbaik. Ini lah tantangannya. Rising Star hanya buat orang yang mau berjuang dan berusaha," tambahnya.

Sementara vokalis grup musik Noah, Ariel, mengatakan tidak ada yang salah dari penampilan Fauziyah. Namun, penampilan Fauziyah yang monoton membuatnya harus mencari hal baru agar dirinya bisa terus maju ke babak selanjutnya.

"Kalau dilihat penampilan tadi nggak ada salahnya itu bagus. Tapi yang vote itu satu Indonesia. Ada yang bilang mau jadi musisi itu gampang tinggal ikut talent search tapi itu nggak gampang. Karena dipadetin karena harus menghibur secara cerdas. Harus berkonsep. Kalau sampai lolos minggu depan cari sesuatu yang berbeda," kata Ariel.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)